Chandra Wisnu Anggara, . (2021) Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Kefarmasian Di Kota Tangerang Selatan. Sarjana thesis, Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN).
![[thumbnail of Skripsi Full File]](https://repo.istn.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI CHANDRA WISNU ANGGARA 18330741 FINAL FIX.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Abstract
Apotek adalah sarana pelayanan kefarmasian tempat dilakukan praktek kefarmasian. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan kefarmasian di Kota Tangerang Selatan. Kepuasan konsumen akan mempengaruhi minat para konsumen untuk kembali lagi ke apotek yang sama. Dalam kepuasan konsumen terdapat penilaian baik atau buruknya pelayanan kefarmasian yang diterima konsumen. Penelitian ini menggunakan desain penelitian deskriptif. Kepuasan konsumen yang dihasilkan dapat dilihat dengan metode service quality yang membagi kualitas layanan kedalam 5 dimensi, yaitu: tangible (bukti fisik) dengan nilai kualitas 0,23 , realibility (kehandalan) dengan nilai kualitas 0,08, responsiveness (daya tanggap) dengan nilai kualitas -0,12, assurance (jaminan) dengan nilai kualitas -0,33, dan empathy (empati) dengan nilai kualitas -0,01.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Dr. apt. Lili Musnelina, M.Si. 2). apt. Ainun Wulandari, M.Sc. |
Subjects: | L Education > L Education (General) R Medicine > R Medicine (General) R Medicine > RS Pharmacy and materia medica |
Divisions: | Fakultas Farmasi > Farmasi |
Depositing User: | Perpusistn 2 |
Date Deposited: | 12 Aug 2025 01:49 |
Last Modified: | 12 Aug 2025 01:49 |
URI: | https://repo.istn.ac.id/id/eprint/713 |