Nurinda Tamala, . (2019) TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIAN INSTALASI FARMASI RUMAH SAKIT DI RSUD KAB. TANGGERANG PERIODE NOVEMBER – DESEMBER 2018. Sarjana thesis, Institut Sains dan Teknologi Nasional.
![[thumbnail of cover.pdf]](https://repo.istn.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
cover.pdf
Download (290kB)
![[thumbnail of orisinalitas.pdf]](https://repo.istn.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
orisinalitas.pdf
Download (354kB)
![[thumbnail of abstrak.pdf]](https://repo.istn.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
abstrak.pdf
Download (295kB)
![[thumbnail of bab 1.pdf]](https://repo.istn.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
bab 1.pdf
Restricted to Registered users only
Download (307kB)
![[thumbnail of bab 5.pdf]](https://repo.istn.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
bab 5.pdf
Restricted to Registered users only
Download (6kB)
![[thumbnail of Full Skripsi Nurindah.pdf]](https://repo.istn.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Full Skripsi Nurindah.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Pelayanan farmasi merupakan suatu pelaksanaan yang fungsinya terorganisir, terstuktur meliputi pelayanan langsung sehari – hari yang tidak dapat dipisahkan dari sistem pelayanan kesehatan yang ada dilaksanakan secara utuh dan lebih fokus atau berorientasi kepada pasien dalam hal penyembuhan dan juga penyediaan obat yang aman dan efektif serta harga obat yang terjangkau oleh semua lapisan masyarakat yang berstatus pasien.Tujuan penelitian ini untuk mengetahui tingkat kepuasan pasien rawat jalan terhadap pelayanan kefarmasian di Instalasi Farmasi Rumah Sakit RSUD Kab.Tanggerang.penelitian ini merupakan jenis penelitian non experimental dengan desai pennelitian observasional. Berdasarkan hasil analisis gap (kesesuaian antara harapan dengan keyakinan) tiap dimensi, dapat disimpulkan tingkat kepuasan dari variabel yang paling memuaskan pasien diantara variabel yang ada yaitu variabel yang memiliki tingkat kepuasan terbesar atau gap paling besar yaitu variabel Tangible (0,29), kemudian variabel selanjutnya diikuti variabel Assurance (0,08), variabel Reliability (-0,73), variabel Emphaty (-0,75), dan yang terakhir variabel Responsiveness (-0,99).
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1.Okpri Meila, M.Farm.,Apt |
Subjects: | L Education > L Education (General) R Medicine > R Medicine (General) |
Divisions: | Fakultas Farmasi > Farmasi |
Depositing User: | perpusistn |
Date Deposited: | 13 Aug 2025 04:58 |
Last Modified: | 10 Sep 2025 03:14 |
URI: | https://repo.istn.ac.id/id/eprint/762 |