Oktarina, . (2020) SURVEI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK RESTU MULYA KOTA DEPOK NOVEMBER TAHUN 2019. Sarjana thesis, Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN).
cover.pdf
Download (123kB)
orisinalitas.pdf
Download (703kB)
abstrak.pdf
Download (124kB)
bab 1.pdf
Restricted to Registered users only
Download (101kB)
bab 5.pdf
Restricted to Registered users only
Download (130kB)
Skripsi_Oktarina_16334007.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (8MB)
Abstract
Apotek adalah sarana pelayanan kefarmasian tempat dilakukan praktek kefarmasian oleh apoteker. Penelitian ini bertujuan untuk memahami tingkat kepuasan konsumen terhadap mutu pelayanan pada Apotek Restu Mulya Kota Depok ditinjau dari lima dimensi SERVQUAL. Penelitian ini menggunakan metode cross sectional. Hasilnya menunjukkan bahwa dari hasil analisis SERVQUAL berdasarkan gap yaitu dimensi Sarana Fisik Apotek (Tangible) sebesar -0.88, Kecakapan/Kemahiran Petugas Farmasi (Reliability) sebesar -0.83, dimensi Kecepatan/ Ketanggapan Pelayanan Petugas Farmasi (Responsiveness) sebesar -0.81, Ketepatan Pelayanan Petugas Farmasi (Assurance) sebesar -0.73, dan Kepedulian Petugas Farmasi (Emphaty) sebesar -0,63. Secara keseluruhan dapat disimpulkan bahwa Apotek Restu Mulya Kota Depok belum sepenuhnya mampu memenuhi kebutuhan konsumennya.
| Item Type: | Thesis (Sarjana) |
|---|---|
| Additional Information: | 1.Jenny Pontoan, M.Farm., Apt |
| Subjects: | L Education > L Education (General) R Medicine > R Medicine (General) |
| Divisions: | Fakultas Farmasi > Farmasi |
| Depositing User: | Perpusistn perpusistn4 |
| Date Deposited: | 31 Oct 2025 07:18 |
| Last Modified: | 31 Oct 2025 07:18 |
| URI: | https://repo.istn.ac.id/id/eprint/2181 |
