Eddy Zizwanto, . (2019) Analisis Tingkat Kepuasan Pasien BPJS Pada Pelayanan Kefarmasian Di Apotek Klinik Satkes Pusdokkes Mabes Polri. Sarjana thesis, Institut Sains dan Teknologi Nasional.
![[thumbnail of Full Skripsi]](https://repo.istn.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI EDDY ZIZWANTO (16334775).pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
Abstract
Kepuasan pelayanan tercapai jika apa yang didapatkan pasien melebihi apa yang menjadi harapan. Penelitian ini bertujuan mengetahui tingkat kepuasan pasien BPJS dan dimensi yang mempengaruhi tingkat kepuasan terhadap pelayanan kefarmasian yang diberikan di Apotek Klinik Satkes Pusdokkes Mabes Polri. Penelitian ini dilakukan dengan pengambilan data pasien yang menebus obat di Apotek dan dilakukan pendekatan secara cross sectional, dengan cara menyebar kuesioner dan dianalisa secara deskriptif. Subyek penelitian diambil dengan teknik quota sampling. Tingkat kepuasan penelitian ini diukur berdasarkan lima dimensi kualitas layanan dan dianalisis menggunakan persentase dan skala likert. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pasien yang berobat di Apotek Klinik
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1.Okpri Meila, M. Farm. |
Subjects: | L Education > L Education (General) R Medicine > R Medicine (General) |
Divisions: | Fakultas Farmasi > Farmasi |
Depositing User: | perpusistn |
Date Deposited: | 15 Jul 2025 01:32 |
Last Modified: | 15 Jul 2025 01:32 |
URI: | https://repo.istn.ac.id/id/eprint/288 |