Yulianti, . (2021) TINGKAT KEPUASAN PASIEN PESERTA PROGRAM RUJUK BALIK (PRB) DI APOTEK SEHAT BERSAMA I KOTA BENGKULU. Sarjana thesis, Institut Sains Dan Teknologi Nasional (ISTN).
COVER.pdf
Download (48kB)
ORISINALITAS.pdf
Download (293kB)
ABSTRAK.pdf
Download (19kB)
BAB1.pdf
Restricted to Registered users only
Download (72kB)
BAB5.pdf
Restricted to Registered users only
Download (18kB)
yulianti -19334711.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Pelayanan kefarmasian merupakan suatu pelayanan kesehatan dibidang obatobatan. Standart pelayanan kefarmasian diapotek dapat digunakan sebagai tolak ukur bagi tenaga kefarmasian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran tingkat kepuasan pasien PRB (progam rujuk balik) terhadap pelayanan di apotek. Untuk penentuan sampel digunakan rumus slovin dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Tingkat kepuasan diukur dengan menggunakan Service Quality terhadap 5 dimensi (tangible, realibility, responsiveness, assurance, dan emphaty). Hasil penelitian disajikan dengan kuantitatif dengan diperoleh informasi bahwa dari 106 responden, sebanyak 6 responden (5,7%) menyatakan cukup puas, 53 responden (50%) menyatakan puas, dan 47 responden (44,3%) menyatakan sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Apotek Sehat Bersama I Kota Bengkulu.
| Item Type: | Thesis (Sarjana) |
|---|---|
| Additional Information: | 1.apt.Putu Rika Veryanti,M.Farm-Klin |
| Subjects: | L Education > L Education (General) R Medicine > R Medicine (General) |
| Divisions: | Fakultas Farmasi > Farmasi |
| Depositing User: | perpusistn perpusistn3 |
| Date Deposited: | 22 Oct 2025 03:48 |
| Last Modified: | 22 Oct 2025 03:48 |
| URI: | https://repo.istn.ac.id/id/eprint/1867 |
